Rabu, 09 Mei 2012

Mawar


                Mawar pertama;
                Ingatlah bahwa sesungguhnya Tuhan Anda Maha Mengampuni bagi orang yang beristighfar, Maha Pemberi  taubat atas siapa pun yang bertaubat, dan menerima orang yang kembali kepada-Nya.
                Mawar kedua;

                Cintailah orang-orang lemah, pasti Anda mencapai kebahagiaan, berilah kepada orang-orang yang membutuhkan< pasti Anda diberi kepuasan, dan tahanlah amarah Anda, pasti Anda dimaafkan.
                Mawar ketiga;
                Optimislah, Allah swt pasti bersama Anda, para malaikat memohon ampunan untuk Anda dan surge pun menanti Anda.
                Mawar keempat;
                Hapuslah air mata Anda dengan berperasangka baik kepada Tuhan Anda, dan buanglah segala penderitaan dan kesedihan Anda dengan mengingat segala kenikmatan Allah swt atas Anda.
                Mawar kelima;
                Jangan sekali-kali beranggapan bahwa dunia ini sempurna atas seorang pun, karena tidak seorang pun di dunia ini yang bisa meraih segala yang dia inginkan, dan tidak seorang yang bebas dari satu kekuranganpun.
                Mawar keenam;
                Jadilah seperti pohon kurma yang memiliki kemauan yang keras dan tinggi, dan jauh dari gangguan. Bila dilempar dengan batu, ia menjatuhkan buahnya yang segar.
                Mawar ketujuh;
                Pernahkan Anda mendengar bahwa sesungguhnya kesedihan itu mengembalikan kenangan masa lalu, dan sesungguhnya kegelisahan itu membenarkan kesalahan. Jadi kenapa harus bersedih dan gelisah?
                Mawar kedelapan;
                Janganlah mengharapkan datangnya ujian dan fitnah, tapi berharaplah ketentraman, keselamatan dan kkesehatan, dengan ixin Allah swt.
                Mawar kesembilan;
                Padamkanah api kebencian dari dada Anda dengan member maaf kepada setiap orang yang berbuat jahat dan salah terhadap Anda.
                Mawar kesepuluh;
                Mandi, berwudhu, memakai wewangian, bersiwak dan teratur, merupakan obat yang mujarab bagi segala kekeruhan dan kesempitan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar